Diberdayakan oleh Blogger.

Selimut Motor Vixion

Parkir ditempat yang banyak sekali debu berterbangan tanpa menggunakan penutup motor dapat menyebabkan bagian tertentu pada motor mengalami masalah. Debu yang berada di sekitar motor akan menempel dan mengendap sedikit demi sedikit pada bagian yang sulit terlihat pada motor. Oleh karena itu maka dianjurkan sekali kepada para pengendara untuk melindungi motor mereka dengan menggunakan selimut motor sesuai dengan jenis motor masing-masing.
images (1)
Motor yang sekarang sedang marak dibicarakan dan dipakai salah satunya adalah motor  vixion,motor yang terkenal dengan bodynya yang lumayan besar dan juga kecepatannya yang cepat dan gesit, membuat motor vixion banyak dijadikan kendaraan pribadi oleh orang yang menyukai kendaraan sepeda motor. Bagaimana cara untuk melindungi motor ini? Lindungi motor anda dengan menggunakan selimut motor,untuk motor dengan jenis vixion maka selimut yang pas adalah Selimut Motor Vixion. Dirancang untuk melindungi motor dari sinar UV yang dapat membuat warna motor anda menjadi kusam dan tidak enak dipandang,namun begitu anda harus tetap berhati-hati dalam menyimpan motor vixion yang anda miliki,jangan sampai menyimpannya di tempat yang langsung terkena sinar matahari langsung. Meskipun motor sudah dilengkapi dengan selimut motor,namun jika matahari terlalu panas maka kemungkinan selimut tidak mampu menahan panasnya dalam waktu yang cukup lama. Tapi tidak perlu khawatir karena saat ini selimut motor tersedia dengan bahan yang berkualitas tinggi dan bisa lebih lama menahan sinar matahari. Hal yang harus anda perhatikan adalah tetap menjaga berbagai kemungkinan yang mungkin saja bisa terjadi dimanapun dan kapanpun pada motor anda.
Pilih selimut motor yang sudah teruji kelayakannya. Cara anda dalam memasang selimut motor pada motor juga harus diperhatikan dan terpasang dengan rapi juga sesuai,supaya motor mendapatkan perlindungan yang layak. Buatlah kebijakan yang cocok untuk motor anda. Jika masih ragu untuk membeli selimut motor maka tidak ada salahnya anda pergi ke tempat online yang menyediakan jenis-jenis selimut motor yang bagus. Saat ini sudah banyak toko online yang berkualitas dan juga terjamin keaslianya,anda hanya tinggal memilih di toko mana anda akan membelinya lalu setelah itu barang akan diantar ke tempat anda. Caranya mudah dan juga tidak banyak menyita waktu. Kalau bisa cari yang mudah kenapa harus repot.
KLIK DISINI untuk order selimut motor sekarang.